Breaking News

Kisaran Berapa Gaji Pramugari di Indonesia Seperti Lion Air Asia Garuda Sriwijaya & Batik?

Pramugari.id - Membahas tentang gaji pramugari selalu menggiurkan setiap pembaca. Kali ini admin akan membahas tentang Kisaran Berapa Gaji Pramugari di Indonesia Seperti Lion Air Asia Garuda Sriwijaya & Batik.

Gaji pramugari yang bisa diperoleh oleh masing-masing pramugari di berbeda maskapai tidak sama, dan rata-rata pendapatan mereka bisa jauh lebih besar dari pada seorang PNS. Wow, hebat ya? Dan besarnya gaji tersebut karna memang tugas dan tanggungjawab pekerjaan seorang pramugari memanglah berat, jadi wajar apabila gaji mereka besar. Seberat apakah pekerjaan mereka? Sebelumnya mari kita simak artikel yang ada dibawah ini.

Menjadi pramugari itu harus bisa selalu sigap. Pramugari harus bisa menjadi penyelamat di setiap penerbangan diantaranya harus bisa menjadi seorang dokter, menjadi seorang pemadam kebakaran, menjadi seorang penyelam, menjadi penjinak bom dan masih banyak lagi lainnya. Cewek Keren Itu Pramugari. Pramugari, merupakan salah satu pekerjaan yang selalu diidamkan oleh semua wanita. Dengan pendapatan yang besar dan gaya hidup yang mewah, sosok pramugari menjadi dambaan bagi semua wanita.cewek keren itu pramugari
cewek keren itu pramugari. Menjadi pramugari memang keren gaes, tapi ternyata untuk menjadi seorang pramugari anda harus berjuang keras untuk mendapatkannya. Perjuangan seperti apakah itu? Dalam artikel ini akan admin bahas, namun sebelum beranjak kesitu, marilah kita simak se-keren apakah jika anda bisa menjadi seorang pramugari.

1. Bisa Jalan-Jalan Gratis ke Seluruh Penjuru Dunia

Jalan-Jalan. Siapa sih yang gak suka jalan-jalan? Pasti banyak yang suka ya? Jalan-jalan berbayar saja kita lakoni, apa lagi kalo gratis. Salah satu tugas menjadi pramugari memang sering terbang kesana kemari dengan pesawatnya, seperti si kupu-kupu canitk tuh, cantik dan sering terbang kesana kemari. Hihihikksss... kupu-kupu cantik kupu-kupu cantik bisa terbang kesana kemari. Dengan bisa terbang kesana kemari, tentunya anda akan banyak sekali mendapatkan pengalaman. Bisa dibangingkan dengan teman anda yang hanya bekerja di kantoran, pasti mereka jarang jalan karna memang keterbatasan waktu liburan mereka, apalagi bekerja dikantor sangat membosankan. Selain bisa jalan-jalan gratis ke tempat-tempat yang belum pernah anda datangi, anda juga tidak perlu membayar biaya perjalanan anda karna anda malah dibayar oleh perusahaan karna perjalanan anda adalah bagian dari tugas dan pekerjaan anda. Sudah tampil selalu cantik dan bisa terbang kesana kemari, seperti kupu-kupu banget yak? Heheheee... Mau..??? Saat ini anda sedang menbaca atrikel tentang Kisaran Berapa Gaji Pramugari di Indonesia Seperti Lion Air Asia Garuda Sriwijaya & Batik? . Penjelasan beriktunya adalah :

2. Dibekali Cara Mengatasi Pembajakan Pesawat atau Teroris dan Cara Menjinakkan Bom

Uwauww.... sudah cantik, pinter, ternyata HEBAT juga ya gaes... Sosok seorang pramugari memang keren. Cantik-cantik, ternyata hebat banget. Cowok mana gaes yang gak klepek-klepek sama cewek yang beginian? Hebat dan tangguh dalam segala hal. Hihihiksss...pramugari memang keren pramugari memang keren. Prosses pembekalan pun tidak sembarangan gaes, pembekalan diberikan langsung oleh ahlinya dan ini tidak main-main karna memang salah satu tugas pramugari selama dipesawat adalah menjaga keselamatan penumpang, dan ancaman teroris atapun pembajakan pesawat kemungkinan selalu ada. Namun dengan ini tidak perlu khawatir juga karna penmpang-penumpang sebelum naik pesawat harus melewati petugas AVSEC (Aviation security) dengan berbagai peralatannya yang seba canggil dari alat ditector logam, x-ray dan banyak lagi lainnya yang selalu sigap dan jeli dalam memeriksa penumpang sebelum masuk bandara.

3. Mendapat Pengetahuan Cara Memadamkan Api

Selain bisa menjadi penjinak bom, ternyata pramugari juga dibekali cara memadamkan api gaes. Dibalik seragamnya yang cantik menawan, ternyata terselip jiwa anti teroris dan bisa jadi petugas pemadam pemadam kebakaran. Pengetahuan ini juga diberikan pada saat trainning pramugari, dan ini juga tidak main-main loh. Sebab selama penerbangan tidak bisa diprediksi jika ada orang yang tidak waras mencoba membakar kursi duduk dengan sengaja atau bahkan tidak sengaja. Hal ini tentunya sangat diperlukan pengetahuan cara memadamkan api oleh si pramugari. Kalo diilustrasikan, silakan lihat gambar berikut ini : pramugari petugas pemadam kebakaran yang sigap
 Keren kan gaes?

4. Dapat Pengetahuan untuk Mengatasi Penumpang yang Tiba-tiba Sakit di Pesawat, Misalnya Sakit Jantung, Ashma, dll

Kisaran Berapa Gaji Pramugari di Indonesia Seperti Lion Air Asia Garuda Sriwijaya & Batik? lanjutkan dulu baca artikelnya nanti admin jelaskan, Penyelamat hidup. Mungkin kata itu yang lebih tepat kita berikan sebagai gambaran tugas yang satu ini. Layaknya seorang dokter, seorang pramugari ternyata juga dibekali bagaimana cara memberikan pertolongan pertama pada penumpang yang sakit. Sudah anti teroris, pemadam kebakaran, dokter juga. Wah.... hebat ya gaes, banyak profesi bisa disandang jadi satu pekerjaan. Buat cowok-cowok kagak salah deh pilih cewek yang seperti ini, jadi kalo kamu sakit, cewek kamu bisa menjadi penyelamat hidupmu. Hihihiikkksss...pramugari bisa jadi dokter

5. Mendapatkan Pengalaman Seru, Yaitu Dilatih Masuk ke Hutan, Berenang di Laut, Gunanya untuk Membantu Penumpang dalam Kondisi Terburuk

Masuk ke hutan? Jadi tarzan dong? Jika terjadi hal yang tidak diinginkan selama penerbangan, mau tidak mau harus jadi tarzan. Tidak hanya pramugari saja gaes, tapi seluruh penumpang. Hihihikkssss... Dan ternyata, dibalik seragamnya yang anggun itu, pramugari juga dibekali bagaimana cara bertahan hidup di hutan. Wah, hebat ya? Ternyata sosok seorang pramugari ini serba bisa.pramugari juga harus jadi tarzan pramugari juga harus jadi tarzan[/caption] Tapi menjadi tarzan bukan untuk menyelamatkan diri sendiri gaes, apapun itu keadaannya, pramugari mempunyai tugas dan kewajiban untuk menyelamatkan penumpang. Jadi, menjadi tarzan adalah untuk misi penyelamatan. Ketika pesawat jatuh di hutan, pramugari sudah sigap dengan hal ini karna pramugari sudah mendapatkan pengetahuan selama trainning. Hebat ya? Pekerjaan yang mulia juga ternyata. Dari beberapa kehebatan pramugari diatas, ternyata gaya hidup pramugari juga bisa dibilang wah gaes. Dengan pendapatan yang fantastis dan lingkungan kerja yang profesional, hal ini menjadikan sosok pramugari ini menjadi idaman para wanita.

Berapa Gaji Pramugari di Indonesia?

Kembali ke judul artikel ya, sebenarnya Kisaran Berapa Gaji Pramugari di Indonesia Seperti Lion Air Asia Garuda Sriwijaya & Batik? Besaran gaji setiap maskapai penerbangan ternyata berbeda-beda gaes. Berapa waktu lalu admin ikuti forum di salah satu grup komunitas pramugari pramugara garuda indonesia yang sedang membicarakan tentang sebenarnya berapa sih gaji pramugari itu? Ada beberapa penjawab yang menerangkan bahwa sebenarnya gaji pramugari itu bersifat privasi atau lebih pas nya hanya perusahaan dan pramugari saja yang tau. Trus ada yang bilang bahwa ada saudaranya yang bekerja sebagai pramugari garuda indonesia mendapat gaji 20-25 juta per bulan. ada yang menyatakan lagi bahwa 15 juta per bulan an mendapatkan uang pembelian make up sebesar 2.5jt. Inilah screenshoot tersebut :



Itulah screenshoot yang admin dapatkan melalui grup fb komunitas pramugari pramugara garuda indonesia. Kalo menurut dari jawaban admin sih memang bener kalo gaji itu adalah privasi perusahaan. Dan terkadang memang ada pramugari yang memberikan gambaran berapa gaji mereka sebenarnya, dan tidak jarang pula banyak yang menyembunyikan nominal dan besaran gaji yang mereka terima setiap bulannya karna itu adalah privasi mereka masing-masing.

Demikian informasi mengenai Kisaran Berapa Gaji Pramugari di Indonesia Seperti Lion Air Asia Garuda Sriwijaya & Batik, semoga bermanfaat.... Apabila anda mempunyai info gaji pramugari, silakan komen pada kolum komentar dibawah artikel ini ya...

Dan bagi anda yang ingin berkarir sebagai pramugari, saat ini PSPP (Pendidikan Staff Penerbangan dan Pramugari) masih membuka pendaftaran pendidikan kelas baru. Pendidikan dilaksanakan di kampus PSPP Jakarta, PSPP Makassar, PSPP Lampung dan PSPP Yogyakarta. PSPP adalah lembaga pendidikan yang telah terakreditasi A dan telah mendapat predikat kinerja kategori A dari kementrian pendidikan dan kebudayaan. Pendidikan dilaksanakan selama 6 bulan. Untuk info lengkap pendaftaran silakan hubungi panitia pendaftaran : Kak Diyan 0822-2500-7272 / BBM 26D5777F. Terima kasih

Tidak ada komentar